K Vision Semarang K Vision Semarang - Parabola Digital: Receiver Decoder K Vision c1000 segera masuk gudang 2000 unit

Receiver Decoder K Vision c1000 segera masuk gudang 2000 unit


CV Multi Access Indonesia sebagai penerima Decoder Receiver K Vision yang rencananya akan diterima 2000 unit secara berkala dan pada periode pertama akan disetorkan pada saat peluncuran perdana tanggal 23 Februari 2014 sebanyak 400 unit decoder receiver k vision keluaran Group Kompas Gramedia sebagai penyelenggara TV Berbayar dan akan sampai ke Agen / Dealer K Vision Wilayah Jawa Tengah Khususnya untuk Agen atau Dealer K Vision Semarang.

Receiver decoder K-Vision C1000 dalam penjualannya yaitu tidak menggunaka parabola, tidak termasuk pemasangan dan memiliki 2 fungsi ganda, yaitu difungsikan sebagai receiver dekoder parabola biasa ( FTA/Free To Air) dan receiver decoder tv berbayar K Vision.

Informasi sementara yang kami terima dari pihak admin K-Vision yaitu, K-Vision mempunyai hak Siaran Piala Dunia 2014 dan 2018 atau FIFA WORLD CUP 2014 & 2018, mengantongi hak tayang Euro 2016, Kontrak Eksklusif ISL selama 10 tahun, dan pada saat ini sedang proses lelang untuk Piala Champion.

Promo K Vision saat perdana akan mendapatkan :

  • Paket Piala Dunia sampai selesai 64 pertandingan, 
  • Gratis Liga Indonesia ISL selama 1 tahun, 
  • Gratis Beinsport1 dan Beinsport 2 ( Liga Inggris, Liga Itali dan Liga Perancis) selama 1 tahun. 
  • Selain itu juga mendapatkan Channel lengkap lainnya sebanyak total 22 channel selama 1 bulan atau hingga voucher isi ulangnya di luncurkan. 


Voucher K-Vision belum tersedia, yang rencananya akan diluncurkan bulan April atau Mei, maka dari itu selama peluncuran Voucher K Vision belum tersedia... Nikmatilah siaran GRATIS All Channel, karena sedang dalam tahap development, menurut informasi dari K-Vision.

Protected by Copyscape Unique Content Checker

Leave a Reply