K Vision Semarang K Vision Semarang - Parabola Digital: K-Vision-Semarang

K-Vision-Semarang


K VISION, Pilihan Terbaik Televisi Berbayar

Pangsa pasar televisi berbayar sangat besar di Indonesia. Sehingga akhir-akhir ini semakin banyak televisi berlangganan bermunculan. Salah satunya adalah K Vision  yang masuk dalam group Kompas Gramedia. Televisi berbayar ini akan menerapkan teknologi satelit. Sehingga daya jangkau siarannya lebih luas. Teknologi satelit memang sangat unggul, sehingga pemirsa di seluruh Indonesia bisa menikmati berbagai program televisi yang disuguhkan. K Vision merupakan televisi berlangganan pra bayar. Supaya tetap nyaman dalam menikmati berbagai layanan, pastikan anda telah pengisian voucher K Vision.
K Vision merupakan pilihan televisi berlangganan yang mengedepankan kualitas program. Selama ini kebanyakan televisis berbayar hanya fokus pada harga yang murah. Tapi K Vision berbeda konsep dengan mengutamakan kualitas tayangan. Penerapan voucher pra bayar sangat menguntungkan pelanggan, sehingga pelanggan tidak harus membayar tagihan rutin bulanan yang terkadang merepotkan. Berbagai gerai online menyediakan isi ulang voucer ini. Sehingga transaksinya sangat praktis dan mudah.
Di awal kemunculannya, K Vision akan mengandalkan berbagai tayangan olahraga khususnya sepakbola. Mengingat tahun 2014 akan digelar even akbar Piala Dunia. Sepakbola juga merupakan tayangan favorit pemirsa televisi berbayar. Berbagai channel K Vision juga telah disiapkan, diantaranya Channel News, Seleb TV,  K 24, Fox Movies Premium, K Sport, Cartoon Network, Fight, CNN  dan program menarik lainnya.


Perangkat K VISION

Untuk bisa menikmati tayangan K Vision, anda cukup menyediakan perangkat seperti televisi berlangganan lainnya. K-Vision mempunyai dua jenis parabola yang bisa diterapkan, yaitu Cartenz (KU Band) dan Bromo (C-Band). Bromo merupakan jenis parabola solid dan jaring yang memiliki lebar lebar 5ft atau sekitar 150cm. Sedangkan Cartenz merupakan tipe parabola solid yang memiliki lebar 3ft atau sekitar ±90cm.
Jika  anda telah mempunyai parabola dengan ukuran lebih dari 120cm yang mengarah ke satelit Palapa, anda hanya melengkapinya dengan decoder K-Vision. Decoder yang bisa digunakan adalah tipe C1000 berkualitas SD. Bila anda belum mempunyai parabola, anda bisa membelinya satu paket dengan decoder. Anda bisa memilih parabola yang berkukuran lebih kecil dengan tipe K2000. Set Top Box K Vision dirancang sangat modern dengan tampilan menarik dengan teknologi tercanggih. Berbagai fitur menarik bisa anda nikmati, seperti Middleware, Karaoke, PVR dan lain sebagainya. Jika anda berlangganan K Vision, berbagai peralatan yang akan didapatkan biasanya berupa kabel coax, adapter, kabel RCA, Dish & LNB, remote dan decoder.


Keunggulan K Vision

K Vision yang hadir bulan Februari ini menawarkan hal baru kepada pelanggan televisi berbayar. Ide inovatif diterapkan sebagai terobosan baru. Televisi berbayar ini memberikan menu membaca berita dari tabloid atau majalah trebitan Group Kompas Gramedia. Fitur ini tidak terdapat dalam televisi berbayar manapun. Uniknya lagi decodernya bisa dimanfaatkan sebagai penyimpan data. Karena dalam perangkat ini disematkan hardisk yang mampu menyimpan data dari berbagai tayangan yang disuguhkan K Vision. Sehingga anda dengan mudah bisa menyimpan rekaman tayangan tersbeut. Sehingga setiap tayangan favorit anda, tidak pernah anda lewatkan.

Even akbar Piala Dunia 2014 tidak dilewatkan K Vision dalam menggaet pelangan baru. Sehingga secara resmi K Vision telah menjadi sponsor resmi World Cup 2014 di Brazil. Pecinta bola di Nusantara akan menikmati suguhan pertandingan tersebut lengkap dari awal pembukaan hingga pesta kemenangan.Tak hanya itu sebagai dukungan pada sepakbola tanah air, K Vision juga menjadi sponsor resmi klub sepakbola lokal yaitu Persija Jakarta. Dukungan besar ini memberikan angin segar bagi Persija dalam mencetak prestasi. Setidaknya dalam kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2013-2014 ini K Vision akan menjadi sponsor klub asal Jakarta ini.

Berbagai gebrakan K Vision memang sangat luarbiasa. Televisi berbayar ini sangat layak menjadi pilihan terbaik. Fitur yang menarik dan tayangan yang berkualitas akan mendukung anda dalam memperoleh hiburan dan pengetahuan. Berbagai agen sangat gencar menawarkan layanan televisi berbayar ini. Pastikan anda juga tidak melewatkan berbagai tayangan menarik yang disuguhkan Vision. Apalagi bagi anda pecinta sepakbola yang tentunya tidak ingin melewatkan setiap pertandingan Piala Dunia 2014 di Brazil.

Leave a Reply